Besok, Kades se-Mubar Ikut Raker di Kendari

  • Whatsapp

Ketgam: Nasir Kola saat memimpin apel gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Muna Barat. Foto: Hirzan

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Asisten Administrasi Umum dan Pemerintahan Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Muna Barat, (Mubar) Abdul Nasir Kola, melalui apel gabungan dihalaman kantor bupati, Senin, (24/2/2020) mengatakan bahwa besok, hari Selasa 25, Februari 2020 seluruh Kepala Desa (Kades), Camat dan SKPD terkait akan mengikuti Rapat Kerja (Raker) tentang mekanisme penyaluran dan penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2020.

“Insya allah besok akan mengikuti Raker yang akan diikuti oleh para Kades, Camat dan SKPD di Kendari,” ungkap Nasir Kola kepada media ini.

Menurutnya, Nasir Kola penting sekali kegiatan ini karena akan di ikuti oleh para Kades yang baru dilantik, mengingat pentingnya kegiatan itu Kades yang baru dilantik beberapa hari yang lalu ditegaskan agar diikuti secara serius dan seksama. Dan hari ini harus sduah berangkat semua.

“Jadi besok Kades hadir semua diacara Raker tersebut, karenanya menyangkut mekanisme DD dan akan menuntun Kades dalam penyaluran dan penggunaan DD. Ikuti dengan baik agar bisa menerapkannya ketika sudah kembali didesa masing-masing,” terangnya.

Nasir Kola juga tak lupa menyampaikan pesan dari Bupati Mubar bahwa para Kades dan SKPD agar berpakaian keki sehingga terlihat rapi. “Ia harus rapi dan jangan lupa pin jabatannya lanjut mantan Kadis pariwisata itu.

Laporan: Hirzan/Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *