Tiang Lampu Jalan Roboh, Alimran : Itu Akibat Kecelakaan Lalulintas

  • Whatsapp

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muna Barat,  Alimran. Foto: Istimewa 

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Alimran. Ia mengatakan bahwa robohnya tiang lampu jalan bertenaga Surya yang terjadi dijalur dua arah bandara Sugimanuru, Kecamatan Kusambi, Mubar itu murni kecelakaan dari Lalulintas bukan karena masalah bestek pekerjaan.

Untuk diketahui Tiang Lampu Jalan bertenaga Surya yang Roboh ini dibangun oleh DLH Mubar.


“Robohnya tiang lampu jalan tersebut murni karena kecelakaan Lalulintas. Dan pihak keluarga yang menabrak tiang lampu tersebut, mereka sudah kekantor mengkomunikasikan tentang tiang lampu yang roboh itu,” terang Alimran kepada sentralsultra.id, Rabu, (26/2/2020).

Atas kejadian itu, pihak DLH Mubar mengamankan tiang lampu yang roboh sambil mengestimasi kerugian akibat kecelakaan. “Atas kejadian itu, secepatnya kami akan memperbaikinya,” imbuhnya

Sementara itu Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kapolsek Kusambi, Ipda Abdul Hasan mengatakan saat kejadian untuk saat ini kami sudah mengevakuasi korban pengemudi (sopir) ke RSUD Mubar karena menderita luka-luka guna perawatan oleh tim medis.

Pengemudi mobil diketahui bernama bernama Darwis (30) asal Kelurahan Wapunto, Kabupaten Muna. Mobil yang ia kemudi itu Open Cup.

“Darwis atau sopir diduga kelelahan dan juga mengantuk, kemudian karena ada dua orang temanya disampingnya sehinga sopir tidak bisah dengan leluasa mengendalikan stiir mobilnya sehingga menabrak tiang lampu jalan,” ungkap Ipda Abdul Hasan.

“Sampai saat ini kami pihak Polsek Kusambi masih menunggu pihak Lalulintas untuk penyelidikan kasus kecelakaan ini,” sambung Kapolsek Kusambi.

Laporan: Hirzan/Fiat
Editor: Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *