Reses di Mubar, Tina Nur Alam Prioritaskan Program untuk Mubar

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Anggota DPR RI dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hj.Tina Nur Alam, melaksanakan Reses di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Jumat, (6/3/2020).

Turut hadir dalam reses Tina Nur Alam Bupati Muna Barat, Ibu Wakil Bupati Mubar, ibu Sekda Mubar serta sejumlah ibu perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Lurah, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat kecamatan Barangka.

Tina Nur Alam dalam sambutanya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Mubar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sehingga dengan mulus melenggang di DPR RI, dengan perolehan suara terbanyak di 17 kabupaten kota di Sultra.

“Saya sangat berterimah kasih kepada masyarakat Mubar yang memberikan kepercayaan kepada saya dengan memperoleh suara terbanyak. Alhamdulilah disetiap reses saya terus memprioritaskan kabupaten Mubar. Dikomisi 10 dibidang pariwisata, pendidikan, pemuda dan olahraga dan ekonomi kreatif akan saya perjuangkan untuk Mubar” ungkap Tina Nur Alam

Ibu Tina juga berjanji akan membangunkan Gedung Olah Raga (Gor) di Mubar Tahun 2021/2022 karena di Tahun 2020 ini kabupaten Buton Tengah yang duluan masuk proposanya, sehingga Mubar untuk GOR akan di perjuangkan di Tahun 2021-2022.

Sementara itu Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada sambutanya dalam reses tersebut, mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Tina Nur Alam atas kunjungan resesnya di kabupaten Mubar, berharap agar bantuan dan program yang diusulkan sejumlah dinas yang di bidangi oleh Tina Nur Alam ini di prioritaskan di Mubar.

“Syukur alhamdulilah, Ibu Tina sudah menginjakan kaki di Mubar dalam melaksanakan reses dengan sukses. Ibu Tina juga sudah menyampaikan kepada saya bahwa prioritas anggaran dibidang Pendidikan, Pariwisata, dan Pemuda dan Olaraga akan dititik fokuskan di Daerah ini di tahun 2021,” ungkapnya.

Perlu diketahui perolehan suara Ibu Tina di Dapil Sultra yang paling terbanyak di kabupaten Mubar. Sehingga prioritas bantuan yang akan masuk di Mubar akan terus di perjuangkan di DPR RI.

Laporan: Hirzan/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *