Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Minggu (8/3/2020), “Jadikan olahraga itu sebagai gaya hidup atau life style,” ucap The King of Sparko Eka Wira Dharmawan, bahwa untuk meningkatkan kesehatan tubuh seperti Jantung, otot, tulang dan kebugaran tubuh, perlu menggerakan organ organ tubuh secara rutin dalam kehidupan sehari-hari. Eka menuturkan, pada dasarnya tidak cukup hanya dengan menjaga kesehatan saja.

“Meningkatkan kebugaran tubuh sangatlah penting guna meningkatkan kualitas hidup kita serta produktifitas kinerja apapun profesi kita,” ungkapnya.


Dalam rilis persnya, Danrem 143 , Haluoleo Yustinus, menjelaskan tentang maksud “Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo” Menurutnya, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan dalam jiwa yang kuat terdapat pikiran yang sehat. Untuk itu bagaimana masyarakat Sulawesi Tenggara menyadari melakukan kebugaran jasmani maka berlatihlah kebugaran jasmani setiap saat.

Harapan The King of Sparko, ujarnya adalah menumbuhkan karakter dan wawasan tentang pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga yang rutin. Selain itu senantiasa menjaga silahturahim sesama komunitas yang ada.

“Jangan saling mengejek dan mencela antar komunitas. Kita tetap menjaga semangat berolahraga demi persatuan, kesatuan, keutuhan dan kebanggaan daerah sulawesi tenggara” tutupnya.

Laporan: Fiat/Naja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *