Danrem 143 HO Buka Kejuaraan Tenis Beregu

  • Whatsapp

Kendari, SENTRALSULTRA.ID – Bertempat di Lapangan Tenis Makorem 143 Halu Oleo (HO) Jl. Abd. Silondae Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari berlansung upacara pembukaan tournamen kejuaraan tenis lapangan beregu putra dan junior perorangan putra se-Sultra Piala Danrem 143 HO yang dibuka oleh Komandan Korem 143 HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si. Kamis, (10/3/2020).

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini bagi seluruh pecinta olahraga bahwa siapa yang paling siaplah yang bisa mencapai prestasi optimal, dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara dan mari kita junjung sportifitas yang tinggi,” ungkap Dandrem dalam sambutanya.


Lebih lanjut Dandrem, diadakannya tournamen ini guna bertujuan untuk mencari dan menyiapkan bibit – bibit baru atlet tenis Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menghadapi even-even kedepan baik ditingkat Nasional bahkan Internasional nantinya.

“Semoga dalam tournamen ini bisa mendapatkan atlet-atlet muda yang mampu mengharumkan nama Sultra, baik di kancah Nasional ataupun Internasional nantinya,” harap Kolonel Inf Yustinus Nonon Y

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta mendukung kegiatan ini, semoga semuanya dapat berjalan aman dan lancar,” sambungnya.


Perlu diketahui untuk turnamen ini diikuti oleh 16 team se-Sultra dan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 11-15 Maret 2020.

Turut hadir dalam upacara pembukaaan Tournamen Piala Danrem 143 HO ini adalah, Dr.H Muh.Nasir Andi Baso., MM (Ketua Pelti Sultra), Kolonel Laut Baharudin Anwar.,ST.MM (Danlanal Kendari), Letkol Inf Arif Susanto, (Kasrem 143 HO), Dr. Ashar.,Spd.,M.Si (Kadispora sultra), Kompol Nurdin (Wakapolres Kolaka), Para Kadisjan Korem 143 HO, Para Kasi,Pasi Korem 143 HO, Para Kabalag Rem 143 HO, Para Pa, Ba, Ta, ASN Jajaran Korem 143 HO, Para Peserta, Panitia dan Tamu undangan.

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *