Kohati Cabang Kolaka Peringati Hari Perempuan Internasional

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Kolaka menggelar dialog dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret dengan Tema “Revitalisasi Gerakan Emansipasi Perempuan” di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kolaka. Sabtu, (13/3/2020)

Yunda Citra Pramesty Putri, Mantan Ketua Umum Kohati Cabang Kolaka mengatakan, kaum perempuan di Era globalisasi harus bangkit sebagaimana jati diri seorang perempuan. Perempuan lanjutnya merupakan pendidik generasi penerus bangsa.

“Dengan adanya peringatan Hari Perempuan Internasional ini adalah moment untuk memperkokoh kembali arah perjuangan kaum perempuan. Perempuan-perempuan di Indonesia harus terus memberikan kontribusinya terhadap negeri, khususnya Kohati Cabang Kolaka,” ungkapnya.

Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Kolaka diharapkan mampu menggali keilmuan baik dari bidang ilmu pengetahuan Agama maupun ilmu pengetahuan sosial agar kedua ilmu pengetahuan ini menjadi dasar dalam gerakan Kohati dalam berjuang untuk kaum perempuan tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan yang akan mampu menciptakan peradaban sebagaimana masyarakat Insan Cita yang diridhoi oleh Allah SWT dan diimpikan HMI.

Penulis: Sarina/Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *