TNI-Polri Bersinergi Antisipasi Wabah Virus Corona

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Telah kita ketahui bersama wabah Corona sudah masuk di negara Indonesia yang kita cintai ini, dan setiap hari kita melihat di media Televisi dan Surat Kabar jumlahnya semakin meningkat.

Jajaran Polsek Ranomeeto Resort kendari bersama TNI-AU (lanud Haluoleo), mengantisipasi wabah Virus yang ganas itu (corona) dengan melakukan kerja bakti bersama, di sekitar Bandara Haluoleo Kendari. Minggu, (15/3/2020)

Dalam keterangannya, AKP. Dedi Hartoyo,S.PI selaku Kapolsek Ranomeeto mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini bersama TNI-AU merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona (Covid-19) di kota kendari-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui jalur udara,” pungkasnya

“Polisi tak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, yaitu dengan kerja bakti bersama dengan membersihkan lingkungan dan jangan lupa untuk kita semua selalu menjaga kebersihan dan Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya

Lanjut Akp Dedi, kami berharap agar seluruh masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak dalam lingkungannya masing-masing. “Mari kita jaga lingkungan yang bersih, nyaman dan kondusif,” ajaknya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *