Pemda Mubar Ingatkan ASN Jangan Panik Isu COVID-19

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) melalui Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mubar agar menjalankan aktifitas sebagai mana biasa.

“Diharapkan kepada seluruh ASN di Mubar jangan terlalu panik dengan isu Virus Corona (COVID-19) yang menggobal di dunia saat ini. Intinya jaga kebersihan lingkungan, diri kita dan jangan termakan dengan isu Hoaxs yang dikembangkan oleh banyak orang,” ungkapnya saat apel gabungan di kantor Bupati, Senin, (16/3/2020).

Lanjut Achmad Lamani, menyampaikan kepada ASN agar pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. “Terkait masalah COVID-19 ini tinggal kita saja, bagaimana kita dapat menjaga kebersihan. Kita tetap tenang, jangan panik dengan isu ini intinya mari kita kerja seperti biasa. untuk para Kades sampaikan kepada warganya agar jangan panik tetap jaga kebersihan lingkungan dan diri masing masing,” terangnya.

“Mubar ini daerah baru, maka dari itu kita jangan menunggu. harus banyak berinofasi tidak ada kantor yang basah atau kering jadi kita harus bekerja dengan maksimal sehingga daerah kita ini menjadi daerah yang maju, kerja ihlas, kerja tuntas dengan menjunjung kejujuran maka Daerah kita ini menjadi Daerah yang lebih baik,” sambungnya.

Laporan: Hirzan/Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *