Soal 49 TKA Cina, GPMI Dukung Kapolda Sultra

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Indonesia sedang dilanda bencana besar dengan adanya Virus Corona (COVID-19). Bencana ini terjadi diseluruh dunia. Dalam kondisi seperti ini kita tidak boleh saling menyudutkan dan saling menjatuhkan. Kita semua harus saling menguatkan, seperti yang dilakukan negara lain (italia) dengan mengibarkan bendera sebagai dukungan mereka pada Negara mereka, dan seperti yang dilakukan warga Wuhan Cina meneriakan “Wuhan Bisa”. Hal tersebut diungkapkan Ketua GPMI Sultra, Alfin Pola, kepada Sentralsultra.id, Rabu, (18/3/2020)

“Saat ini yang kita lakukan hanya saling memojokan, seharusnya yang kita lakukan adalah mencari solusi untuk pencegahan penyebaran COVID-19 ini, dan juga menguatkan pemerintah dan aparat hukum untuk meredam kepanikan yang menimpa seluruh warga negara,” ujar Alfin.

Mari bersama-sama saling mendukung dalam memerangi COVID-19 ini. Kami mendukung Kapolda Sultra dalam memerangi dan meredam kepanikan masyarakat akibat COVID-19.

“Kapolda Sultra harus tetap tegar dan kuat agar tetap bisa menanggulangi bencana nasional ini (virus corona),” terang Alfin Pola

Dimana diketahui bahwa, sebanyak 49 Tenaga Kerja Asing (TKA) masuk melalui Bandara Haluoleo, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada minggu, (15/3/2020) lalu, kini menjadi perbincangan hangat ditengah mewabahnya COVID-19 di Indonesia.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *