Yudi Mahardika Beri Bantuan Pasien COVID-19 dan Tim Medis di RSUD Bahteramas

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yudi Mahardika memberikan bantuan terhadap pasien Virus Corona (COVID-19) dan para tim Medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari, Senin (23/3/2020).

Bantuan peduli pasien COVID-19 ini diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bahteramas Kendari, dr. Sjarif Subijakto.

Mereka para tim medis (dokter dan perawat) kata Yudi Mahardika SH menjelaskan bahwa, Tim Medis merupakan garda paling terdepan dalam penanganan COVID-19. Olehnya itu kami memberikan sedikit bantuan yang meliputi, selimut 20 buah, baju pelindung sebanyak 30 buah untuk paramedis, masker 50 dos, dan kebutuhan dasar pasien seperti vitamin dan minuman segar.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi pasien dan para tim medis di RSUD Bahteramas ini,” ungkap Yudi.

Disamping itu, dia juga turut mengapresiasi kesigapan dan kerja keras khusunya para Dokter dan paramedis lainya dalam menangani pasien COVID-19 di Sultra.

Dalam kesempatan itu, Yudi Mahardika meminta kepada seluruh pihak untuk bersinergi dan saling bahu membahu membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai penerbangan COVID-19.

“Langkah pemerintah dalam mengambil kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini perlu kita dukung dan apresiasi. Hal ini juga dilakukan demi kebaikan kita semua,” terangnya

Terkahir, dia mengimbau agar masyarakat menjaga pola hidup sehat, lingkungan sekitar dan turut serta mengedukasi masyarakat lainnya tentang pencegahan Covid-19, baik dari media komunikasi maupun medsos.

Laporan : Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *