Hiswana Migas Sultra Bagikan Sarung Tangan dan Masker Gratis ke SPBU dan Agen Gas LPG se Sultra

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sabtu, (4/4/2020) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Depot Pertamina Kendari membagikan Sarung Tangan dan Masker Gratis kepada seluruh pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) dan Agen Gas Liquified Petroleum Gas (LPG) yang ada di Provinsi Sultra.

Ketua Hiswana Migas Sultra, H. Rachman Siswanto Lajinta mengatakan, hari ini kami bersama Depot PT Pertamina Kendari telah melaksanakan pembagian sarung tangan dan masker gratis kepada seluruh pengusaha SPBU dan agen Gas LPG yang ada diwilayah Sultra. Pembagian sarung tangan dan masker ini bukan hanya diberikan kepada karyawan SPBU dan agen Gas LPG, akan tetapi kepada masyarakat yang hendak melakukan pengisian BBM.


Dimana pembagian masker dan sarung tangan ini guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sangat meresahkan masyarakat mendunia saat ini. “Jadi untuk melindungi karyawan tentunya kami Hiswana Migas dan Depot Pertamina Kendari membagikan masker dan sarung tangan gratis, kepada karyawan SPBU dan masyarakat yang saat dalam pengisian BBM,” ungkap H. Emang nama sapaan akrabnya.

Lanjut, H. Emang mengatakan kedepannya juga akan membagikan sembako untuk masyarakat, hal ini adalah bentuk kepedulian kami Hiswana Migas dan Pertamina terhadap sesama.


Masih Ketua Hiswana Migas ini mengatakan, kedepannya akan berkoordinasi dengan seluruh pengusaha SPBU untuk meletakan banner berita informasi mengenai Covid-19 dan langkah-langkah antisipasi penularan di tiap-tiap SPBU yang ada di Sultra guna untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keinginan pelanggan.

Menghimbau kepada masyarakat kiranya menghindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain, menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta meningkatkan budaya hidup sehat, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktigitas, berolahraga secara rutin dan serta mengatur pola makan yang baik dan sehat.

 

Laporan: Edi Fiat

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *