Camat Wua-Wua dan Lurah Anawai Bagikan Sembako Gratis dari Pemkot Kendari Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Mengingat Pemerintah Kota Kendari telah menyiapkan paket sembako berjumlah 3000 (tiga ribu) paket yang siap dibagikan kepada warga Kota Kendari. Hal ini dilakukan untuk memberikan stimulan dalam rangka mengurangi dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) bagi warga Kota Kendari yang kurang mampu.

Camat Wua-Wua, Hajar Aswad mengatakan dengan tibanya paket sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tersebut, untuk itu kami dari Pemerintah Kecamatan Wua-Wua dan Kelurahan Anawai langsung melakukan pembagian paket sembako gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang disalurkan tiap-tiap rumah warga yang telah didata dengan baik oleh pihak kelurahan.

“Jadi terkait pembagian sembako gratis ini adalah bentuk partisipasi dan perhatian pemerintah kota kendari guna membantu masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya. Olehnya itu dengan kegiatan ini agar kiranya dapat membantu masyarakat guna mengurangi dampak Covid-19 ini, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Hajar Aswad, Kamis, (8/4/2020)

Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota kendari khususnya masyarakat saya kecamatan wua-wua, agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang misalkan acara-acara pernikahan, dan menjauhi perkumpulan-perkumpulan orang banyak. “Hindari keramaian dan selalu menjaga kebersihan,” imbaunya.

Sementara itu, Lurah Anawai, Arman mengatakan bahwa, dalam penyaluran paket sembako tersebut alhamdulilah terlaksana dengan baik. Dimana diketahui dalam pembagian sembako tersebut berupa, gula pasir sebanyak 1 kg, minyak satu liter, telur 8 biji. “Memang sembako gratis ini dilihat dari layak atau tidaknya warga tersebut untuk mendapatkan pembagian sembako gratis ini,” jelas Arman.

 

 

Laporan: Kahar/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *