PT DJL Salurkan Bantuan APD dan Sembako ke RS dan Masyarakat Senilai Rp 1 Miliar

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – PT Damai Jaya Lestari (DJL), memberikan bantuan untuk membantu penagan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada beberapa Rumah Sakit (RS) Provinsi dan RS lainnya di beberapa kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp100 juta yakni, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Provinsi Sultra, Kabupaten Kolaka, Konawe, Konawe Utara dan bantuan APD di RS Kota Kendari serta bantuan sembako untuk masyarakat Kota Kendari senilai Rp 500 juta. Dari seluruh bantuan tersebut bernilai Rp 1 miliar yang bersumber dari dana Corporite Sosial Responsibiliti (CSR) yang dimiliki PT DJL.

Dalam kata sambutan, melalui rilis pers PT DJL yang diterima wartawan, Kamis, (9/4/2020), mewakili Direktur PT DJL, Sabar Ganda L Sitorus, memberikan bantuan kepada sejumlah RS dengan rata-rata bantuan sebesar Rp100 juta ditambah dengan sembako kepada masyarakat Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Direktur PT DJL, Sabar Ganda L Sitorus memberikan empat pesan. Pesan tersebut mengharapkan agar wabah corona (Covid 19) khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat diatasi dengan baik dan segera berakhir.


Sabar Ganda L Sitorus juga berharap agar donasi yang diberikan oleh PT DJL dapat bermanfaat untuk RS dan benar benar dimanfaatkan untuk penanggulangan covid- 19.

“Khususnya pengadaan APD di rumah-rumah sakit,”ungkapnya.

Sabar Ganda L Sitorus juga berharap masyarakat mengikuti himbauan pemerintah pusat dan daerah, serta menjaga kesehatan.

Poin terakhir, bagi masyarakat Kota Kendari yang mendapatkan bantuan sembako agar membantu keluarga yang terdampak Covid-19.

PT DJL juga berterimah kasih kepada BRI yang membantu penyaluran bantuan tersebut.

Laporan: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *