Cegah Corona, Alfamidi Kendari Lakukan Penyemprotan di Tempat Ibadah di Dua Kabupaten

  • Whatsapp

Ketgam: Pihak Alfimidi saat persiapan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa mesjid, Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) cabang Kendari, ikut andil dalam memutus mata rantai meluasnya penyebaran Corona Virus (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan di sarana ibadah yang berada di dua kabupaten, Jumat (10/4/2020).

Adapun lokasi yang menjadi lokasi penyemprotannya yaitu di Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan (Konsel).

“Sebagai bentuk kepedulian, hari ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di beberapa masjid di Konawe dan Konsel . Untuk di Konawe kami semprot di daerah Tobeu, Unaaha dan di Upeai. Sedangkan di Konsel di wilayah Motaha, Mowila, Ambepua yang tidak jauh dari Bandara Haluoleo,”kata Branch marketing Alfamidi Kendari, Muhammad Andi Fatahillah Al Akbar.

Andi menuturkan, di kegiatan penyemprotan ini pihaknya telah menyemprot sebanyak di 7 lokasi dari 20 lokasi yang ditargetkan

“Kita targetkan 20 lokasi yang akan disemprot. Hari ini baru 7 lokasi, untuk 13 lokasi sisanya akan diselesaikan pada tahap selanjutnya. Insyaallah akan tuntas secepatnya,”terang Andi.

Lebih lanjut, Andi menjelaskan, disetiap lokasi penyemprotan ia dibantu oleh karyawan alfimidi di setiap wilayah itu.

“Masing-masing karyawan alfamidi dan saya sendiri ikut menyemprot,” ungkapnya.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlindungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona. Serta memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat yang datang berkunjung ke masjid.

Andi berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya yang resah dengan wabah virus asal kota Wuhan ini.

“Kami dari alfimidi pada dasarnya ingin berkontribusi kepada masyarakat, khususnya disekitar toko-toko alfimidi dimana pun itu. Semoga masyarakat bisa lebih tenang, sehingga bisa bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” pungkasnya.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *