Peduli Dampak Covid-19, Brimob Polda Sultra – Yonif 725 Woroagi Berbagi Sembako, Ini Lokasinya

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Yonif 725 Woroagi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di 3 (tiga) tempat di Kota Kendari, Senin (13/4/ 2020).

Seperti diketahui titik pembagian sembako tersebut adalah, RSUD Bahteramas Provinsi Sultra, Yayasan Panti Asuhan Al- Ikhlas Baruga dan Pondok Pesantren Al- Qodiriyyah.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Adarma Sinaga, mengatakan kegiatan tersebut adalah kepedulian kita terhadap dampak dari Virus Corona (Covid-19) yang menglobal saat ini, selain itu juga wujud sinergitas kita antara TNI-Polri dalam mempererat kerja sama antara kedua instansi.

“Jadi kegiatan hari ini Ada tiga lokasi pelaksanaan pembagian sembako yakni, RSUD Bahteramas, Yayasan Panti Asuhan Al- Ikhlas, dan Pondok Pesantren Al- Qodiriyyah,” ungkapnya.


Lebih lanjut Dansat Brimob, pelaksanaan kegiatan sosial harus tetap menjaga SOP dalam pelaksanaan tugas, terutama saat berinteraksi dengan masyarakat di lokasi bakti sosial.

“Kepada petugas kesehatan terimah kasih dan tetap semangat membantu Pemerintah, mari kita sama sama berdoa agar kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua. Tetap semangat dan selalu waspada,” jelasnya


Sementara komandan batalyon 725 Woroagi, Mayor Inf. Muhammad Amin mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut seperti dipanti asuhan ini yakni dalam rangka menghadapi bulan puasa, maka dari itu kami sedikit berbagi sembako keyayasan ini, selain itu juga adalah wujud kepedulian kita dari dampaknya Covid-19 ini. Berharap kepada personil yang terlibat bekerja dengan tulus dan ikhlas agar mendapatkan berkah dalam pelaksanaanya. “Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu,” jelas Danyonif 725 Woroagi.

 

Ditempat terpisah Direktur RSUD Bahteramas Dr. H. Husnudin, SP. B ucapan terimakasih atas kunjungannya tentunya kami berusaha sekuat tenaga kami dalam menangani pasien yang terkena Covid-19 ini.

“Kami merasa terharu atas kepedulian teman teman Satuan Brimobda Polda Sultra beras Yonif 725 Woroagi,” terang dr.ahli bedah.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *