Cegah Covid-19, HMI dan KOHATI Kolaka Salurkan APD Keseluruh Puskesmas dan Sejumlah Pasar

  • Whatsapp

 

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Kolaka turut berpartisipasi menyalurkan alat pelindung diri (APD) “Face Shield/Pelindung Wajah” di Puskesmas Se-Kabupaten Kolaka dan sejumlah pasar di Kolaka, (14/4/2020).

Ketua Umum HMI Cabang Kolaka, Umar, mengatakan bahwa bantuan Masker dan Face Shield tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kolaka dan juga sebagai dukungan terhadap tenaga medis yang berjuang Tak Kenal lelah dalam memulihkan kondisi Negeri ini khususnya Kabupaten Kolaka yang sedang dilanda wabah Virus Corona atau Covid-19.


“Pencegahan Pandemic Covid-19 di tengah masyarakat Kolaka adalah tanggung jawab kita bersama Mulai dari Pemerintah Daerah, DPRD, POLRES, KODIM 1412 dan seluruh Stakeholder yang ada di Kolaka, kita mesti bergotong-royong dalam melawan Covid-19 ini, segala pikiran maupun tenaga kita Sumbangkan agar Kolaka bisa pulih kembali,” ungkap ungkap Umar

Semoga dengan adanya Masker dan face shield ini dapat membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Selain itu juga agar memudahkan kerja para petugas Medis kita. Kita doakan semoga mereka semua diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas Mulia ini.

“Alhamdulillah, Program Kemanusiaan ini terlaksana dengan adanya kerja sama bersama Dr. Hakim Nur Mampa, MKK., AAK salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kolaka,” lanjutnya.

“Insya Allah Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Kolaka akan selalu siap berkolaborasi dengan berbagai Stakeholder dalam menghadapi Covid-19 ini,” sambungnya.

Laporan: Sarina/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *