Puasa Perdana, Relawan Laode Ida Berbagi Donasi ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

Ketgam: Relawan milenial Laode Ida saat memberikan donasi di panti asuhan. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut bulan suci ramdhan serta semakin mewabahnya virus covid 19 pada hari Jumat tanggal 24 April 2020 relawan milenial Laode Ida kembali menyerahkan donasi bantuan terdampak corona virus disiase (Covid-19) kali ini sasarannya kepada panti asuhan dan pesantren-pesantren yang ada di kota Kendari.

Secara simbolis bantuan donasi berupa kebutuhan bahan pokok tersebut diserahkan langsung kordinator relawan milenial laode ida, Laode Abdul Harits Nugraha, S. AP M. AP kepada pengelola panti asuhan darul bathmi yang berlokasi di lorong kawat depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

Adapun kebutuhan bahan pokok tersebut ialah masing-masing 10 paket beras 5 kilogram (kg), indomie, minyak, dan teh.

Abdul Harits mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen relawan milenial laode ida dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dalam rangka membantu meringankan beban masyarkat Sultra yang terdampak wabah Covid-19.

“Serta merupakan bentuk tanggung jawab kita dibulan yang penuh berkah ini bisa berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang sangat dicintai Allah,” katanya usai memberikan bantuan kemanusiaan.

Dikatakan, dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya mengharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lain agar dapat saling berbagi, saling tolong menolong, dapat bekerja sama meringankan beban masyarkat yang lain.

“Sehingga dibulan suci ramadan ini kita dapat menjadi pemenang dan sukses melewati wabah covid-19 ini dan kehidupan dapat berjalan normal seperti sediakala,” paparnya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *