Brimob Sultra Bersama Ojol Bagi-bagi Takjil ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Ketgam: Brimobda Sultra berkolaborasi dengan driver ojek online berbangi takjil ke masyarakat kurang mampu. Foto: Ronal.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama pengemudi ojek online (Ojol) berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat kurang mampu di Kota Kendari, Minggu (26/4/2020).

“Takjil ini dibuat di Dapur Lapangan Brimob Sultra, yang mengantar ke daerah sasaran adalah bapak-bapak dari ojek online,” kata Kabag Ops Brimobda Sultra, Kompol Aris Ralang.

Alasan menggandeng driver Ojol, lanjut Aris, karena prihatin dengan kondisi mereka yang menjadi korban terdampak dimana orderan mereka menurun karena adanya wabah COVID-19.

“Kita pake Ojol karena turut prihatin dengan keadaan mereka karena adanya pandemi COVID-19 ini, mereka berkurang pendapatannya dan kita mintai tolong, kita berikan sewa mengantar barang (takjil),” imbuhnya.

Paket takjil yang dibagi pada hari ini adalah 300 (tiga ratus) porsi yang dibawa oleh 30 Ojol yang dibagi ke beberapa sasaran di Kota Kendari.

“Kita bagi di dekat BTN Lepo-Lepo Indah Permai, The Village Kelurahan Lepo-Lepo, di Tunggala, Jalan 40 Nanga-Nanga, dan sekitar Kali Wanggu. Ada kolak pisang, es buah, dan bubur kacang ijo,” pungkasnya.

 

Penulis: Ronal/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *