Polda Sultra Makamkan Jenazah PDP Covid-19

  • Whatsapp

Ketgam: Tim Covid-19 Polda Sultra hendak memakamkan jenazah PDP Covid-19 di TPU Punggolaka, kota Kendari. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Tim Covid-19 Polda Sultra mengambil alih pemakaman jenazah Dalam Pemantauan (PDP) Corona Virus (Covid-19) yang meninggal dunia, Senin (27/4/2020) di RSU Bahteramas. Prosesi pemakaman dipimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Ro Ops, AKBP Suharman Sanusi.

Jenazah PDP Covid-19 tersebut, dimakamkan hari ini Selasa, 28 April 2020 di Tempat Perkuburan Umum (TPU) Punggolaka, Kota Kendari, Sultra. Proses pemakaman tetap dilakukan sesuai prosedur dan protokol penanganan Covid-19.


Untuk diketahui, pasien tersebut merupakan seorang wanita yang berusia 37 tahun berdomisili di Kota Kendari.

Sebelumnya pasien tersebut menjalani pemeriksaan Rapid Test di RSU. Bahteramas selama dua kali dan pada 23 April lalu menunjukkan hasil reaktif (positif). Selama menjalanai perawatan di IG Covid sejak beberapa waktu lalu pasien mengalami kondisi sesak nafas dengan riwayat penyakit penyerta yaitu kanker rahim dan pneumonia paru kronik.

“Kepada masyarakat agar tetap diimbau untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker, menerapkan sosial atau physical distance untuk bersama-sama mencegah agar penyebaran virus corona tidak lebih meluas dan jatuhnya korban bisa direduksi,” ungkapnya.

 

Laporan: Ningsih/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *