Putus Mata Rantai Covid-19, Lanud HLO Lakukan Penyemprotan Jalan dan Pasar Rakyat

  • Whatsapp

Ketgam: Sejumlah anggota personil Lanud HLO saat melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol Kendari-Konsel. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kawasan Pangkalan Udara (Lanud) Haluoleo (HLO) dan sekitarannya, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S. Sos., M.M melalui Kasiopslat Kapten Tek Jaya Shadiqin, A. Md, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol Kendari-Konsel dan pasar rakyat yang ada di desa Ambaipua, Selasa (28/4/20).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan menggunakan kendaaran roda 3 (Motor Viar) yang dimiliki Lanud HLO dengan kapasitas air 160 (seratus enam puluh) Liter dan di semprotkan ke jalan protokol arah Kendari-Konsel.

Ketgam: Personil Lanud HLO saat melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Ambeipua. Foto: Istimewa.

Sementara itu, penyemrotan dalam fasilitas umum dalam hal ini Pasar rakyat yang ada di desa Ambaipua dilakukan dengan tangki penyemrotan gendong dengan mengikuti prosedur dan aturan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap dan terarah.

Danlanud HLO mengaharapkan dengan terlaksananya sosialisasi ke masyarakat dengan melalui penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan bisa menghambat dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kawasan Lanud Haluoleo sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bermukim di Kawasan Lanud HLO.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *