Hari Buruh dan Optimisme Ditengah Covid-19

  • Whatsapp

Alvian Pradana Liambo, SH, MH, Ketua SBSI Sultra.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Pandemi Covid-19, memberikan dampak yang cukup besar terhadap keadaan ekonomi negara, hal ini dapat dilihat dari banyaknya perusahaan yang harus merumahkan karyawannya, bahkan dibeberapa perusahaan telah dilakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara massal.

Dalam kondisi saat ini, tentunya kita harus banyak berdo’a dan bersabar bahwa ini ujian terberat yang harus dihadapi secara bersama-sama oleh bangsa ini.

Dan berharap banyak kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, dan kita kembali bangkit dari segala sisi terutama ekonomi agar pengangguran dan kemiskinan dapat teratasi.

Kami berharap banyak terhadap pemerintah, bahwa dengan program Prakerja yang telah dilaksanakan sedikit mengobati dampak yang terjadi.

Kebijakan strategis dan taktis sudah harus dilakukan pemerintah, agar dapat mengimbangi keadaan ekonomi dimassa pandemi Covid-19 sehingga Pemutusan hubungan kerja tidak berkepanjangan.

Selamat Hari Buruh Internasional Tahun 2020, yakini bahwa Covid-19 akan berlalu dan keadaan kembali membaik semoga Allah SWT meridhoi setiap perjuangan kita. terkhusus para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid – 19 Tetap Semangat Yakini Tuhan bersama Anda

 

Oleh : Alvian Pradana Liambo, SH, MH (Ketua SBSI Sultra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *