Semarak Ramadhan, AWPI Papua Barat Bagikan Ribuan Takjil Gratis ke Pengendara

  • Whatsapp

Ketgam: Ketua AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty didampingi istri tercinta, Nalfi Moniaga saat membagikan Takjil siap saji kepada salah satu pengendara yang melintas di Kilo 10 kota Sorong. Foto: Crew AWPI Papua Barat.

 

SENTRALSULTRA.ID, SORONG – Bulan suci ramadhan 1441 Hijriah tahun 2020 menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim di seluruh dunia untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, menjalankan puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan untuk melaksanakan kegiatan menebar hal-hal kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan Crew Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Papua Barat, Minggu, (3/5/2020) dengan membagikan ribuan takjil siap saji gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil, bagi yang melintas diseputaran lampu merah kilo 10 Kota Sorong.

Dalam pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty didampingi sang istri, Nalfi Moniaga, bersama ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Muhamad Rahamyantel, didampingi Ka Biro Hukum, La Ode Gondohi terlihat membagikan takjil yang sudah disediakan.

“Crew AWPI Papua Barat mengadakan bagi-bagi Takjil siap saji gratis ini sasaran utamanya adalah kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain membagikan Takjil kepada pengendara, kami juga meyampaikan arahan kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, hal tersebut dilaksanakan untuk menciptakan keselamatan berkendara, serta mengajak seluruh Masyarakat kota Sorong untuk tetap menjaga kesucian Bulan Ramadhan 1441 H dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” ungkap Rulaf Siletty kepada media ini.

Dengan rasa persaudaraan dan kekompakan AWPI ini, ingin selalu berbagi kepada siapa saja, dan kapan saja jika itu ada dan bisa dilakukan. Dan hari ini terjawab sudah. “Crew AWPI Papua Barat dapat berbagi Takjil kepada masyarakat kota Sorong. Persediaan Takjil siap saji, kita sediakan sekitar 1000 (seribu) bungkus,” jelas Rulaf Siletty.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *