Posal Baubau Bagikan 250 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Ketgam: Komandan Pos TNI AL Baubau, Letda Laut (T) Pungky saat memberikan paket sembako kepada salah satu masyarakat kurang mampu. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, BAUBAU – Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Baubau bersama Pramuka Kwarcab Kota Baubau dan Gugus tugas satgas Covid-19 Kota Baubau melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak akibat wabah Covid-19 di Baubau.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari penekanan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI, Heru Kusmanto kepada jajaran Lantamal dan Lanal di Wilker Koarmada II yang diteruskan oleh Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos, kepada jajaran Posal dibawah Lanal Kendari.

Letda Laut (T) Pungky selaku Danposal Baubau mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kehadiran TNI AL di tengah masyarakat Baubau yang sedang terdampak Covid-19 yang tentunya banyak yang terkendala dalam perekonomian. Lanjut Danposal menyampaikan kegiatan ini kami membagikan 250 (dua ratus lima puluh) Paket sembako dengan sasaran yang dituju antara lain adalah warga di kelurahan Palabusa, kelurahan Kadolomoko, dan kelurahan Tanganapada.

Warga sangat antusias menyambut kegiatan ini dan berterimakasih kepada TNI dan Pemerintah yang turut hadir dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Laporan: Edi Fiat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *