Pasca Dilantik, Kepala Kantor Kemenag Kendari Berkoordinasi dengan Wali Kota

  • Whatsapp

Ketgam: Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, Zainal Mustamin saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Pasca dilantik pada hari Senin, (4/5/2020), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Zainal Mustamin, langsung berkunjung ke Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (5/5/2020).

Zainal Mustamin mengatakan, kedatangan ke kantor Wali Kota Kendari hari ini, dengan maksud dan tujuan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, sekaligus memohon dukungan dan arahan dari pucuk pimpinan di Pemerintah Kota Kendari seperti yang dilansir dalam situs Kementerian Agama Kota Kendari.

“Kemenag Kota Kendari siap berkoordinasi dan mendukung program dan bersinergi dengan pemerintah Kota Kendari” ungkapnya.

Semetara itu, orang nomor satu di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengucapkan selamat kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari itu.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat ya pak atas pelantikannya, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Kendari, memberikan pengayoman dan pencerahan kepada masyarakat apalagi dalam situasi wabah Covid-19. Diharapkan dapat memberikan pemahaman beribadah ditengah sistuasi seperti sekarang ini,” pintanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ka Kan Kemenag Kota Kendari kepada Sekretaris Kota Kendari bahwa Kemenag Kota Kendari siap mendukung program pemerintah kota dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Kendari,” ucap Zainal Mustamin.

Tidak hanya silaturahmi dengan politisi PKS itu, dikesempatan ini juga dirinya menyempatkan waktu bertatap muka dengan Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar.

Laporan: Ningsih/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *