Peduli Covid-19, PT PKS Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Area Tambang

  • Whatsapp

Ketgam: Manajemen PT PKS menyerahkan bantuan Sembako ke warga Desa Watu Rahamba, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara. Foto: Istimewa.

 

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Peduli Corona Virus (Covid-19), PT Putra Kendari Sejahtera (PKS), tepatnya di Desa Watu Rahamba, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan sembako kepada warga.

Ratusan Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di sekitar area pertambangan PT. PKS mendapatkan bantuan paket sembako.

Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh direktur PT PKS, Muh Ukub, yang diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Watu Rahamba, Sutaryo.

Kades Watu Rahamba, Sutaryo mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili warga desa disini sangat bersyukur, dengan adanya bantuan yang di berikan pihak perusahaan setidaknya dapat membantu kami warga kurang mampu yang selama ini berada di rumah saja sejak Pandemi Virus Corona (Covid -19),” ungkapnya.

Sementara itu Direktur PT PKS, Muh Ukub, mengatakan bantuan yang diberikan ini di harapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan berguna bagi masyarakat yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa ditengah Pandemi Covid-19.

“Bantuan Sembako tahap awal ini diberikan kepada 160 (seratus enam puluh) warga terdampak Covid-19 yang berada di sekitar wilayah pertambangan PT PKS, yang selama ini telah membantu pihak perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya,” ungkap Muh Ukub.


Untuk diketahui bantuan yang disalurkan yang di terima per satu kepala keluarga ini diantaranya :

-160 karung beras 10 kg

-160 bal intermi goreng

-160 bal intermi kaldu

-160 bungkus minyak goreng 2 kg

-160 bungkus gula pasir 1 kg

Sambung Muh ukub, bantuan paket sembako yang di berikan ini kiranya dapat sedikit meringankan beban saudara – saudara yang terdampak Covid-19 di desa Watu Rahamba. Selanjutnya, pihaknya akan terus memberikan bantuan sembako kepada warga lainya untuk membantu pemerintah dalam penanagan pencegahan Corona.

 

 

Penulis: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *