DPD AWPI Papua Barat Siap Pantau Kinerja Satgas Covid-19 kota Sorong

  • Whatsapp

Ketua: Suasana rapat pembentukan panitia pemantau. Foto: Crew AWPI Papua Barat.

 

SENTRALSULTRA.ID, SORONG – Dalam pertemuan internal kepengurusan tim Covi-19 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Papua Barat, Selasa (5/5/2020) membentuk panitia pemantau.

Panitia pantau tersebut beranggotakan sebagai berikut, Ketua, Muhamad Rahanyantel S.H, Juru Bicara, Imran S. ip, Koresponden, Suhaida Ode S. Pd, Lembaga Bantuan Hukum (LBH), La Ode Ghondohi SH. MH. Cil, Hamdani S.H, Rival S.H.

Direncanakan dalam waktu dekat tim Covid-19 AWPI DPD Papua Barat bakal mengagadakan audiens dengan Satuan Penugasan (Satgas) Covid-19 kota Sorong.

Ketua DPD AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty menyampaikan tidak segan-segan mempolisikan mereka jika dilapangan ditemukan atau didapati penyaluran Dana dan Sembako yang disalurkan tidak tepat sasaran.

Kata dia, dalam kesempatan itu juga pihaknya sekaligus membentuk panitia halal bil halal DPD AWPI Papua Barat.

“Dalam diskusi bersama nantinya kita berharap kinerja dan loyalitas kepengurusan benar-benar maksimal dan tidak menganggap remeh Covid-19 yang sudah memakan korban jiwa,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan ditengah pandemi Covid-19 ini, megimbau kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah. “Cuci Tangan, jaga jarak dan jangan lupa selalu memakai masker,” pungkas Rulaf.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *