Cegah Covid-19, Yudianto Mahardika Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu di Kendari

  • Whatsapp

Ketgam: Yudianto Mahardika, SH saat memberikan paket Sembako ke sejumlah warga kurang mampu di lorong Anawai, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Foto: Edi Fiat.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Yudianto Mahardika, SH, salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi Sembako kepada masyarakat di lorong Anawai, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Bantuan ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19) sangat dibutuhkan sebagai bentuk panggilan kemanusiaan. Pasalnya, dampak ekonomi terhadap masyarakat sangat dirasakan karena banyaknya lapangan kerja yang di tutup, dan masyarakat yang terpaksa harus tinggal di rumah.

Ketgam: Yudianto Mahardika saat berbincang dengan salah satu RT di lorong Anawai, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu. Foto: Edi Fiat.

 

“Saya hadir hari ini karena bantuan ini adalah panggilan kemanusian akibat mewabahnya virus corona. Dampak pademi Covid-19 ini, masyarakat dirumahkan, makanya mumpung kita punya rejeki lebih tidak ada salahnya kita berbagi pada mereka,” jelas legislator Partai Gerindra ini.

Sebab bantuan ini bantuan pribadi dan jumlah bantuan yang kita berikan sebanyak ratusan paket sembako dan disesuaikan dengan jumlah penduduknya.

Ketgam: Salah satu RT di Lorong Anawai simbolis menyerahkan bantuan dari Yudianto Mahardika kesalah satu penerima. Foto: Edi Fiat.

“Jadi harapan saya selaku anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari, agar bantuan ini di rasakan langsung masyarakat yang kurang mampu, dan bisa meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Bantuan sembako diharapkan dapat mendukung pemerintah untuk di rumah saja sehingga dapat memutus mata rantai virus tersebut.

“Kita patuhi himbauan pemerintah, kalau tidak penting diluar, tetap dirumah saja. Kalaupun keluar rumah harus pake masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ungkapnya.

 

Laporan: Naja/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *