Peduli Covid-19, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Woroagi Bagikan Masker dan Makanan Buka Puasa

  • Whatsapp

Ketgam: Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin saat membagikan masker dan makanan kesalah satu warga. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19), anggota Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 menggelar aksi peduli dengan membagikan masker dan makanan kepada warga Kp. Bugis dan Kp. Translog tepatnya di Desa Rambu-rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel. Jumat, (8/5/2020).

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi peduli Covid-19 dari para Istri Prajurit Yonif 725 Woroagi dengan membagikan Masker dan Makanan buka puasa.


“Masker sebanyak kurang lebih 50 Buah dan Makanan untuk buka puasa juga kurang lebih sebanyak 100 Kotak, jumlahnya memang tidak banyak namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai istri para Prajurit Yonif 725/Wrg kepada masyarakat, khususnya Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 di tengah adanya Pandemi Virus Corona atau Vovid-19,” jelasnya.

Disamping itu, Istri dari Danyonif 725 Woroagi ini juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar saat melewati kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *