Polda Sultra Amankan Enam Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Penginapan

  • Whatsapp

Ketgam: Satuan Penugasan (Satgas) Ops Pekat Polda sultra saat mengamankan enam pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan perbuatan mesum di kamar penginapan. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan operasi penyakit masyarakat yang digelar oleh Satuan Penugasan (Satgas) Ops Pekat Polda sultra, pihaknya mengamankan enam pasangan bukan suami istri diduga melakukan perbuatan mesum di kamar penginapan daerah setempat.

“Enam pasangan bukan suami istri itu diamankan dari beberapa penginapan yang berbeda,” ungkap Akbp Amirullah.

Menurutnya, pelaksanaan razia dibulan suci ramadhan apalagi di tengah pandemi Covid-19 itu dilakukan pada Sabtu (9/5/2020) malam, sekitar pukul 22:00 Wita hingga Minggu dini hari sekitar pukul 02:00 Wita.

Dalam razia tersebut beberapa penginapan yang dilakukan pemeriksaan di antaranya penginapan fauzan dan penginapan indah yang terletak di kelurahan Andonohu, Kota Kendari.

Dalam razia tersebut pula satuan tugas operasi pekat mengamankan 1 botol bong yang di gunakan oleh salah seorang pengunjung penginapan.

“Selanjutanya ke enam pasangan yang bukan suami istri dan pria yang membawa bong,tersebut kami kami amankan di mapolda sultra untuk di periksa guna penyelidikan selanjutnya,” terang AKBP Amirullah.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *