Ribuan APD Kembali Tiba di Lanud HLO Kendari

  • Whatsapp

Ketgam: Sejumlah aparat TNI melakukan bongkar muat ribuan APD. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sebanyak 3.250 (tiga ribu dua ratus lima puluh) Alat Pelindung Diri (APD) yang di kemas dalam 65 (enam puluh lima) koli tiba di Military Apron Lanud Halu Oleo (HLO) menggunakan pesawat Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 (skadud 32) Lanud Abducrahman Saleh Malang, Selasa (12/5/20).

Seluruh bantuan ini merupakan penyaluran tahap 10 (sepuluh) yang melalui Lanud HLO yang merupakan bantuan dari gugus Tugas Pusat kepada Gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Setibanya di Lanud HLO, Seluruh APD langsung di semprot menggunakan cairan disinfektan oleh petugas kesehatan Lanud HLO.


Seluruh APD langsung di serah terimakan oleh Komandan Lanud HLO, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M kepada Kalaksa BPBD Provinsi Sultra, Ir. H. Boy Ihwansyah, M.T yang ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima barang.

Selanjutnya, seluruh APD tersebut dibawa menuju posko gugus tugas Provinsi Sultra yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *