Wujud Sosial, Relawan Milenial Laode Ida Berbagi Takjil di Kendari

  • Whatsapp

Ketgam : Relawan Milenial Laode Ida saat berbagi takjil di Kendari. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Setelah berbagi donasi kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat di 6 (enam) kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) selama masa pandemi Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19). Kali ini Relawan Milenial Laode Ida kembali berbagi takjil sepanjang jalan laode hadi perempatan lampu merah pasar sentral wua-wua dan juga jalan H. Abdul silondae di kota kendari jelang buka puasa.

Dalam keterangannya, Koordinator Relawan Milenial Laode Ida, Laode Abdul Harits mengatakan, tahap awal pembagian takjil kali ini sebanyak 100 (seratus) paket dengan target 1.000 (seribu) paket takjil untuk tiga hari kedelapan.


“Kita mulai hari Jumat sampai Minggu ini. Kita bagikan takjil jelang buka puasa, sebagai wujud sosial relawan milenial laode ida kepada masyarakat,” katanya usai diwawancarai sejumlah awak media, Jumat (15/5/2020).

Harits menambahkan, pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di dua titik lokasi tersebut.

“Aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan rangakaian kegiatan yang di lakukan sejak 14 April yang lalu. Ini merupakn komitmen dan upaya kami untuk meringankan beban sodara-sodara kita selama pandemi Covid-19 atau corona ini,” ucap ketua Aliansi Nusantara Sultra ini.

Harits bilang, kegiatan sosial yang dilaksanakan kali ini tidak lepas dari dorongan semangat dan motivasi dari Dr H Laode Ida.

“Kepada kami generasi Muda yang tergabung dalam relawan milenial Laode ida untuk terus bergerak membantu saudara-saudara kita masyrakat Provinsi Sultra yang sedang di landa wabah Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Semoga dengan aksi yang kami lakukan ini sedikit memberikan energi positif kepada masyarakat dan juga agar kedepan relawan milenial laode ida juga bisa terus berbuat dan memberikan solusi kepada masyarakat umum,” tambah mantan ketua BEM FIA UHO ini.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *