KOPRI PMII Komisariat UHO, Isi Bulan Suci Ramadhan dengan Berbagi

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Ketua KORPS PMII Puteri (Kopri), PMII, Komisariat Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Reski Nur Rasak bersama pengurus KOPRI lainnya, Sabtu, (16/5/2020) membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil oleh PMII ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) berlangsung di depan Eks MTQ Kendari, Sultra, yang merupakan salah satu jalur padat di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di lokasi tersebut menjadi sasaran pembagian takjil para pengurus KOPRI, PMII komisariat UHO ini. Setidaknya, ratusan gelas es buah diberikan kepada siapapun yang melintasi jalan tersebut.


“Saya sudah niatkan untuk berbagi dibulan suci ini. Apalagi ditengah pendemi covid-19 ini, banyak orang yang tidak bisa kemana- kemana. Kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Kota Kendari,” ungkap wanita yang akrab disapa Eky ini, saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Ketua organisasi perempuan PMII Komisariat UHO ini mengatakan, biaya takjil tersebut berasal dari partisipasi pengurus.

“Kami tidak menggunakan anggaran pemerintah, tapi ini murni partisipasi pengurus,” sambungnya.

Melalui kegiatan tersebut, Eky berpesan agar KOPRI PMII lainnya juga berbagi. Apalagi saat ini masih dalam suasana Ramadhan.

“Walaupun kita tidak bisa keluar, tetapi bisa menyumbangkan makanan. Insha Allah selama dua minggu kedepan saya bersama dengan pengurus organisasi perempuan akan membagikan takjil gratis untuk masyarakat kota kendari,” pungkas Eky.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *