Brimobda Sultra Bersama Yonif 725 Woroagi Kembali Bagikan Sembako dan Takjil ke Masyarakat

  • Whatsapp

Ketgam: Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, AKBP Adarma Sinaga, bersama Komandan Batalyon Yonif 725 Woroagi, Mayor Inf Muhammad Amin, saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto: Edi Fiat.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Yonif 725 Woroagi kembali membagikan Sembako dan Takjil siap Saji kepada masyarakat di 10 (sepuluh) Titik tersebar di Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (18/5/2020).

Dalam pembagian Sembako dan Takjil siap Saji tersebut di pimpin langsung, Komandan Satuan (Dansat) Brimob, Kombes Pol Adarma Sinaga, yang didampingi Komandan Batalyon (Danyon) Yonif 725 Woroagi, Mayor Inf. Muhammad Amin.

Dalam keterangannya, Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, AKBP Adarma Sinaga mengatakan, pembagian takjil siap saji dan sembako di 10 titik yang tersebar di Kota Kendari dan sekitarnya. Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 mengingat stok pangan warga terdampak pandemi kian menipis.

“Kegiatan ini rutin dilakukan selama masa pandemi. Berbagi Sembako dan Takjil sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ungkap Dansat Brimob kepada awak media usai melakukan pembagian sembako dan Takjil siap saji di Panti Jompo Tresna Werdha Minaula yang ada di Kecamatan Ranomeeto Konsel.


“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” lanjutnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Yonif 725 Woroagi, Mayor Inf. Muhammad Amin berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menerima khususnya yang terdampak langsung Covid-19.

“Semoga bermanfaat bantuan ini. Dan Corona cepat berlalu. Kami juga menghimbau masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat,” jelasnya.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *