Peduli Dampak Covid-19, Kodim 1412 Kolaka Bagikan 300 Paket Takjil ke Masyarakat Koltim

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLTIM – Terus bergerak dtengah Pandemi Corona Virus atau Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 1412 Kolaka kembali membagikan 300 (tiga ratus) paket Takjil siap saji (nasi kotak) di Kelurahan Simbalae dan Desa Lamoare Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Senin (18/5/2020).

Menu Takjil siap saji tersebut di berikan kepada warga yang terdampak Covid-19, merupakan hasil olahan dari personil Kodim dan ibu Persit KCK cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka dibawah pimpinan Letkol Kav Amran Wahid, ST, MM.

“Dapur lapangan Kodim 1412/Kolaka yang kita dirikan dengan menyediakan konsumsi/menu takjil buka puasa untuk warga terdampak Covid-19 adalah perintah pimpinan kami Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M (Pangdam XIV/ Hsn) dan Kolonel Inf Janiie Aldrin Siahaan (Danrem 143/Ho),” ucap Dandim Letkol Kav Amran Wahid.

Menurut Amran Wahid, pembagian takjil tersebut disalurkan langsung kerumah warga oleh personil Kodim 1412 Kolaka.

“Kegiatan ini kita sudah laksanakan di Kabupaten Kolaka bersinergi dengan Polri, dan hari ini di kabupaten Koltim dan akan berlanjut di Kabupaten Kolaka Utara yang juga merupakan wilayah teritorial Kodim 1412/Kolaka, bentuk kepedulian ini kiranya dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi warga akibat COVID-19,” beber Amran Wahid.

Dandim 1412 Kolaka juga berharap semoga bencana Covid-19 cepat berakhir, olehnya itu Amran Wahid mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menumbuhkan rasa kesadaran dari masing – masing dalam mentaati apa yang menjadi instruksi pemerintah terkait langkah pencegahan Covid-19 dan tak lupa pula selalu mendektakan diri berdoa kepada Allah SWT serta meminta perlindungan kepada Nya.

Turut hadir dalam pembagian takjil buka puasa Kapten Inf Basir (Danramil 1412-01 Tirawuta), Kapten Inf Mappatoba (Danramil 1412-06 Mowewe), Letda Inf Sulaiman (Dan Unit Inteldim 1412 Kolaka) dan Dhini Setyawinedhar (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVII Dim 1412/Kolaka.

Laporan : Ndrie/Fiat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *