Peduli Terhadap Jurnalis Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua Umum AWPI Bagikan Bingkisan

  • Whatsapp

Ketgam: Ketua Umum AWPI, Hengki Ahmat Jazuli simbolis memberikan bingkisan ke beberapa awak media. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, BANDAR LAMPUNG – Pendemi Covid-19 ini berdampak pada hampir seluruh element masyarakat, tidak terkecuali para awak media. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap jurnalis, jelang lebaran ini Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Hengki Ahmat Jazuli bagikan bingkisan ke beberapa awak media.

Pembagian tersebut dilaksanakan di Kantor DPC AWPI Kota Bandar Lampung, Jl. Pulau Sebesi, Perum Indah Sejahtera IV No.B 3 Sukarame Bandar Lampung.

“Hari ini kita laksanakan pemberian ke rekan- rekan Media sekitaran Kota Bandar Lampung, jumlah bingkisan yang kita berikan untuk Wartawan sebanyak 40 paket berupa beras 5 kg,” terang Ketua Umum AWPI, Kamis (21/05/2020).

Beliau juga mengharapkan, bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat buat sahabat jurnalis sebagai bentuk kepedulian AWPI sebagai organisasi profesi yang menaungi para jurnalis.

Kegiatan ini bukan hanya untuk wartawan saja tapi akan berlanjut dengan Aksi Sosial Peduli Terhadap Masyarakat yang Terkena dampak Covid -19.

“Setelah ini Kami akan lanjutkan pembagian ini kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bandar Lampung, “ujarnya.

Kegiatan Sosial ini terlaksana dengan di dampingi seluruh jajaran Anggota DPC AWPI Kota Bandar Lampung dengan semangat dan penuh kekompakan.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *