DPC AWPI Kota Bandar Lampung Bagikan 1 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid -19

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, BANDARLAMPUNG РDewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung, Jumat (22/5/2020), membagikan 1 ton beras untuk masyarakat di Kota Tapis Berseri,

Ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung,
Refky Rinaldy mengatakan, bantuan tersebut disalurkan ke 16 (enam belas) titik yang ada di kota Bandarlampung. Penerima bantuan tersebut disesuaikan dengan kriteria yang telah kita tentukan, yakni masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah covid-19,” kata Refky yang turun langsung mengomandoi jalannya penyerahan bantuan itu.

Refky juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Bandarlampung, menjaga kondusifitas sosial dan mengikuti protokol kesehatan, agar wabah tersebut segera usai.

“Selain itu kita berharap dengan kerja nyata pemerintah setempat. Kita sebagai masyarakat juga harus sadar bahwa peranan semua elemen juga harus mampu bersinergi, dengan tidak melanggar peraturan yang di anjurkan pemerintah, agar wabah ini benar-benar dapat di atasi,” terangnya.

Sementara itu, Arif Wiryatama, sekretaris DPC AWPI Kota Bandarlampung mengungkapkan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian DPC AWPI Kota Bandarlampung, terhadap masyarakat ditengah merebaknya Covid-19.

“Sesuai dengan perintah ketua DPC bung Refky ,dan kekompakan Pengurus bdan anggota, Jadi kami (AWPI) ada untuk masyarakat. Karena tugas kami sebagai perpanjangan tangan penyampai informasi dari pemerintah ke masyarakat ataupun sebaliknya, selain itu kita juga turun langsung memberikan bantuan,” jelas dia.

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *