DPD AWPI Papua Barat Kukuhkan Kepengurusan DPC AWPI Kota Sorong Periode 2019 – 2024

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, SORONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Sorong Periode 2019 – 2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty yang didampingi, Sekertaris Umum (Sekum), Aser Rumansen, Kepala Biro (Kabiro) Hukum, La Ode Ghondohi, dan Investigasi dan Liputan DPD AWPI Papua Barat, Suhaida Ode, Sabtu, (13/6/2020) di Gedung Home Stay Bintang Berkah, Kota Sorong.

Dalam keterangannya, Ketua Umum DPD AWPI Papua Barat, Rulaf Siletty mengatakan, pengukuhan kepengurusan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI dengan nomor,: 03/SK.P/DPP-AWPI/VI/2020. Dengan dasar itulah pembentukan kepengurusan DPC Kota Sorong periode 2019 – 2024 dilakukan.

“Selaku ketua umum DPD, mengajak kepada pengurus DPC AWPI Kota Sorong untuk bergandengan tangan bahu membahu menjadikan AWPI ini sebagai sarana pengabdian dan wadah para jurnalis yang bergabung di organisasi ini,” kata Rulaf

Dalam kesempatan tersebut, Rulaf Siletty mengajak agar DPC Kota Sorong selalu bersinergi, dan menunjukkan loyalitas serta kepiwaian dalam dunia kewartawanan. “Berikan dan tunjukan warna, bahwa AWPI selalu dalam kontek ke bhinekaan dan menjunjung tinggi amandemen UUD 45 dan berjiwa pancasilais,” ajaknya.

Ia juga (Rulaf) menambahkan, Apa lagi hampir seluruh tanah air dalam bencana Nasional Covid-19. Maka dari itu, kita semua dalam keluarga besar AWPI Papua Barat selalu mengikuti portokoler pemeritah dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Berharap besar AWPI akan berjaya di bumi Kasuari ini. Tetap semangat menjalin silahturahmi,” tutup Ketua DPD AWPI Papua Barat.

Diketahui dalam susunan kepengurusan DPC Kota Sorong berdasarkan surat keputusan no 03/SK.P/DPP-AWPI/VI/2020 tanggal 10 Juni 2020 yakni, untuk Penasehat, Dr Jordan Tiblola SE. MM, Drs Melky Manobi M. si, Dr. Paulus A. Luturmas M. Th. Sedangkan untuk Ketua DPC, Elieser Singerin, Wakil Ketua, Nurhaya Umar S.H.M. si, Sekertaris, Hj. Sriyanti. S. Si. Apt.

 

Laporan: Suhaida Ode/Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *