Belasan Serdik Sespimmen Polri ke-60 Pokja Gelar Baksos di Panti Asuhan Sagulung Batam Kepri

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sebanyak 13 (tiga belas) Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Ke- 60 Kelompok Kerja (Pokja) 03, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, Sagulung Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (16/6/2020) Siang Kemarin.

13 Serdik itu diantaranya, Serdik Richard b Pakpahan, Serdik Zaenal Arifin, Serdik Satya Widi, Serdik Isharyadi, Serdik Candra Kurnia Setiawan, Serdik Doni Sardo, Serdik Aryuni, Serdik Natalena, Serdik Abilio, Serdik Glen, Serdik Nanang, Serdik Suparno, dan Serdik Arif.

Kepada Media, Mantan Kasubden Gegana Polda polda Sultra, Serdik Suparno Agus Candar Kusumah, mengatakan acara Baksos tersebut mengingat Indonesia masih di landa Covid-19. “Jadi kami semua berinisiatif untuk merencanakan kegiatan Baksos tersebut dan akhirnya, Selasa kemarin sudah terwujud keinginan kami saat memberikan Baksos tersebut,” katanya.

Serdik Suparno Agus Candar Kusumah, saat di hubungi mengatakan, sangat senang pihaknya masih bisa berbagi kepada adik-adik di Panti Asuhan. Apalagi saat ini ekonomi yang sulit dan dengan dilandanya Covid-19 membuat pihaknya terpanggil untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

“Saya sudah ingatkan kepada adek-adek kita kemarin selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker dan percayalah kita ini sedang di uji. Dibalik kesusahan kita saat ini akan ada kemudahan untuk kita entah itu apa yang jelas Allah maha adil,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, walaupun berbeda-beda latar belakang daerah pengiriman dan ditengah bencana Covid-19 mereka tidak lupa menyempatkan diri membantu sesama.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *