Kades Gala Mubar Lantik 7 Perangkat dan 2 Stafnya, Ini Daftar Nama dan Jabatannya

  • Whatsapp

Ketgam: Kepala Desa Gala, Sirajudin saat melantik 7 perangkat dan 2 Stafnya. : Foto Hirzan.

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Pemerintah Desa (Pemdes) Gala, Kecamatan Maginti, Kabupaten Muna Barat (Mubar), melantik 7 (tujuh) perangkat dan 2 (dua) stafnya. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Gala, Sirajudin di Gedung serba guna Desa Gala, Sabtu 20 Juni 2020 dengan nama Kabinet Barunya ” Sonewora”.

Acara pelantikan kabinet Desa Gala, dengan Nama “Sinewora” jilid dua yang di lantik oleh Kades Gala Sirajudin tersebut, turut di saksikan oleh Camat Maginti, Marwan dan perwakilan dari Polsek dan Koramil Tikep.

Sirajudin dalam sambutanya mengatakan, perangkat yang dilantik ini merupakan perangkat yang dibentuk melalui penjaringan dan penyaringan yang nantinya dapat membantu tugas-tugas pemerintahan dan bekerja dengan iklas memberikan pelayanan yang prima terhadap Masyarakat Desa Gala.

“Sayaaya berharap mereka bisa bekerja dengan baik bisa membantu saya dalam mewujudkan harapan harapan Masyarakat sesuai dengan fisi dan misi saya dan program Kabupaten dan bisa menjadi corong dan ujung tombak Pemerintah terhadap pelaksanaan program-program yang pro Rakyat serta pelayanan prima terhadap Masyarakat hingga Masyarakat Desa bisa merasakan kenyamanan dan kedamaian,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Camat Maginti, Marwan mengatakan, dalam sambutanya berharap kepada perangkat yang baru di Lantik untuk membantu Kepala Desa Gala dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam bekerja lebih baik lagi, sehingga Desa Gala bisa maju dan bisa merubah status dari Desa tertinggal menjadi Desa berkembang.

“Saya berharap para perangkat Desa tentu bersama Kades Gala dan seluruh Masyarakat bisa bekerja lebih baik untuk meningkatkan status Desa Gala yang sekarang Desa tertinggal menjadi Desa berkenbang,” jelasnya.

Adapun Nama dan Jabatan yang diangkat sebagai perangkat Desa Gala periode 2020-2026 adalah:

1. Sumarwan, Jabat Sekertaris Desa
2. Sitti Zuhuria, Jabat Kaur Keuangan
3. Zuliani, Jabat Kaur Umum dan Administrasi
4. Tasrun, Jabat Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan
5. Lukman, Jabat Kasi Pemerintahan
6. Alimun, Jabat Kepala Dusun 1
7. Karimudin, Jabat Kepala Dusun 2.

Nama dan Jabatan yang diangkat sebagai Staf di Desa Gala periode 2020-2026 adalah,

1. Zubair, Jabat Staf Kasi Pemerintahan
2. Lamimu, Jabat Staf Kaur Umum.

Laporan: Hirzan/Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *