PT VDNI dan OSS Beri Bantuan ke Pemkab Konawe, Wabup : Ini Bentuk Respon Cepat PT VDNI dan OSS

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, UNAAHA- PT Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menunaikan kewajibannya dengan memberikan bantuan Sembako dan Alat Kesehatan. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe dengan Pemeritah Daerah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui masing-masing tim satuan gugus tugas Percepatan Pencegahan wabah Covid-19.

 

Manager PT VDNI External Affairs, Indrayanto mengatakan, adapun jenis bantuan yang diberikan manajemen PT VDNI dan OSS kepada tim satuan gugus tugas adalah, Masker 600 ribu Pcs, Rapid Test 6 ribu Pcs, Vitamin 20 ribu Pcs, dan sarung tangan 500 ribu Pcs.


“Bantuan yang kita berikan tersebut, merupakan bentuk kepedulian PT VDNI dan PT OSS selaku perusahaan yang berinvestasi di Sultra, Konawe,” ujarnya.

Masih kata Manager External Affairs PT VDNI mengatakan, selain itu kami juga akan memberi bantuan kemanusiaan 3 (tiga) ribu karung beras dan 3 ribu botol minyak goreng untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut),” ungkapnya, usai menyerahkan bantuan secara simbolis di kantor PT VDNI.

Indrayanto menambahkan, saat ini PT VDNI sudah menjadi Icon Sultra, karena sudah tercatat secara nasional. Bukan hanya icon Pemkab Konawe.

Indrayanto menguraikan, bantuan yang diberikan PT VDNI khusus untuk Satgas Covid-19 Sultra, Masker 300 (tiga ratus) ribu Pcs, Rapid Test 3000 (tiga) Pcs, Vitamin 10 (sepuluh) ribu pcs, Sarung Tangan 250 (dua ratus lima puluh) ribu Pcs.

Pemkab Konawe, Masker 200 (dua ratus) Pcs, Rapid Test 2 (dua) ribu Pcs, Vitamin 6 (enam) ribu Pcs, Sarung Tangan 150 (seratus lima puluh) ribu Pcs.

Bantuan untuk sekitar Perusahaan di 3 (tiga) Kecamatan yakni, Kecamatan Bondoala, Morosi dan Kecamatan Kapoiala dengan rincian, Masker 100 (seratus) Pcs, Rapid Test 1000 (seribu) Pcs, dan Sarung Tangan 100 (seratus) ribu Pcs.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan, ini bentuk respon cepat PT VDNI dan PT OSS. “Maka dari itu kami Pemkab Konawe mengajak PT VDNI dan PT OSS untuk terus peduli kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan,” ungkap mantan ketua DPRD Konawe

“Setelah kita melayangkan surat resmi kepada PT VDNI dan OSS agar sama-sama ada kepedulian terhadap masyarakat. Khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan ini,” sambungnya.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *