HUT Pomad ke-74, Dandenpom XIV/3 Kendari : Jadilah Prajurit Polisi Militer yang Profesional dan Modern

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), yang ke-74. Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV/3 Kendari berharap Polisi Militer semakin menjadi Profesional dan Modern. Selalu bekerja dengan ikhlas, tulus dan berbuat yang terbaik, insha allah semua yang dicita-citakan bisa tercapai. Hal tersebut di ungkapkan oleh Komandan Denpom XIV/3 Kendari, Mayor CPM Erik Alamsyah Sinaga saat ditemui diruang kerjanya, Senin, (22/6/2020).

Mayor CPM Erik Alamsyah berharap di HUT Pomad yang ke-74 ini, Polisi Militer semakin profesional dan Modern. Polisi Militer yang Profesional, Erik menjelaskan, setiap anggota dapat melaksanakan tugas pokoknya sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing dalam rangka mendukung tugas pokok satuan. Sedangkan Polisi Militer yang Modern, setiap anggota dalam pelaksanaan tugasnya dapat menyesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yg begitu pesat. Selalu tingkatkan kemampuan diri dengan menambah pengetahuan dan keterampilan.

Mayor CPM Erik menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Pomad yang ke- 74 ditengah Pandemi Covid-ini, Denpom XIV/3 Kendari menyempatkan diri menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial yakni, dengan memberikan santunan kepada janda-janda khususnya janda istri Polisi Militer Kendari, kemudian kami melakukan donor darah, yang dimana dalam Pandemi ini kebutuhan darah sangat meningkat sementara dalam pemenuhanya sedikit dan kesulitan. Olehnya itu, seluruh jajaran Denpom XIV/3 Kendari beserta keluarga dalam hal ini para istri anggota Persit melaksanakan donor darah di kantor PMI Kendari.

Mayor Erik menjelaskan, yang dimana kita ketahui biasanya dalam penyelenggaraan HUT Pomad banyak kegiatan-kegiatan sosial dilakukan seperti, donor darah, ziarah kubur, olahraga, dan ditutup dengan anjangsana dan apel korps dengan Syukuran. “Tahun ini banyak kegiatan yang kita tidak lakukan, berhubung dengan adanya Pandemi Covid-ini yang tidak bisa melibatkan banyak orang, akan tetapi kegiatan sosial tetap kita laksanakan,” terangnya.

“Jadi harapan saya selaku Komandan Pom XIV/3 Kendari, semoga bisa semakin sinergi dengan seluruh elemen, baik masyarakat termasuk wartawan,” sambungnya.

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *