DPR PB Fraksi PKPI Lakukan Reses II Pertemuan dan Dialog Bersama Masyarakat Kota Sorong

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, SORONG – Berdasarkan Peraturan DPR RI Nomor 1 Tahun 2014 tentang Tata Tertib, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat (PB) fraksi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Surung H. Sibarani melakukan pertemuan dan dialog publik dengan masyarakat Kota Sorong dalam masa reses ke II, di Aula Papua Barat Pos Jl. Bima Km. 12 Kota Sorong.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada sekitar pukul 16:00 WIT itu, Anggota Komisi II Fraksi PKPI Surung H. Sibarani mengadakan pembagian paket sembako kepada masyarakat kota sorong yang terdampak Wabah Covid-19.

Seusai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan pembagian sembako tersebut, Surung H. Sibarani mengatakan pada awak media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 3 bulan sekali yang dilakukan oleh setiap Anggota DPRD Kota maupun Provinsi.

Dirinya juga mengatakan bahwa setelah mendengar aspirasi dari Masyarakat, dirinya banyak menerima masukan-masukan baru yang sifatnya konstruktif.

“Kami sekarang ini sedang melakukan kegiatan sosialisasi, dalam kegiatan masa reses II ini, menyadari kondisi masyarakat yang tengah menghadapi kondisi Wabah Covid-19, kami mencoba untuk memberikan bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban mereka. Banyak masukan yang kami terima, diantaranya terkait Pembagian Sembako oleh Pemerintah Provinsi, banyak warga yang mengaku belum menerima bantuan sosial dari pemerintah provinsi,” jelasnya.

“Untuk itu, mewakili rakyat Kota Sorong, kami akan berupaya agar aspirasi ini dapat tersalurkan kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk dapat lebih jelih melihat kebutuhan dasar masyarakat yang saat ini sedang terdampak Virus Covid-19,” sambungnya.

Laporan: Suhaida Ode/Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *