Unik! Yonif 725 Woroagi Gelar Turnamen Volly Gembira Sejajaran Persit Cab LXI Yonif

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Tidak hanya memupuk tali persaudaraan, Komandan Batalion Infanteri (Danyonif) 725 Woroagi, Mayor Inf Muh. Amin menggelar turnamen Volly Gembira unik yang diikuti oleh Persit KCK Sejajaran Cabang LXI Yonif 725 Woroagi di Lapangan Volly Kipan C Yonif 725 Woroagi. Hal itu disampaikan oleh Ps. Pasi-1 Intel Yonif 725 Woroagi, Letda Inf Rexy Chandra Y, dalam keterangan rilisnya, Sabtu, (11/7/2020).

Diungkapkan Ps. Pasi-1 Intel, Turnamen Volly Gembira unik tersebut diselenggarakan di Lapangan Volly Kipan C Mako Yonif 725 Woroagi Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dan diikuti oleh 3 Tim dari masing-masing Ranting Cabang LXI Yonif 725.

“Volly Gembira, sesuai dengan namanya pertandingan Volly ini berbeda dengan pertandingan volly seperti biasanya, Netnya ditutup dengan Ponco TNI (Mantel Hujan) sehingga para peserta tidak bisa saling melihat satu sama lain,” ujar Rexy.

“Turnamen ini diikuti oleh 3 Tim yang terdiri dari Ranting 1 Kima, Ranting 4 Kipan C dan Ranting 5 Kibant jajaran Persit KCK Cab. LXI Yonif 725,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Danyonif 725 Woroagi, Mayor Inf Muh. Amin berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan dan moriil seluruh anggota khususnya Persit KCK Cabang LXI Yonif 725.

“Pertandiungan ini diikuti oleh 3 Tim dan dari 3 Tim ini semuanya menjadi juara, tetapi saya berharap jangan dilihat dari berapa besar hadiah yang diperoleh, yang perlu kita petik adalah Kebersamaan, kegembiraan dan kebahagiaan kita semua,” ungkap Mayor Inf Muh. Amin.

Usai melaksanakan pertandingan Volly Gembira, kegiatan berlanjut dengan makan siang bersama yang dilaksanakan di Kantin Seven Two Five Mako Yonif 725 Woroagi yang diikuti oleh seluruh Prajurit maupun Persit KCK Cabang LXI Yonif 725.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *