Dansatgas TMMD 108 Kolaka Pastikan Progres Pengerjaan Masjid Nurul Amri

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Seiring berjalannya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang telah memasuki hari ke 21. Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M. M mengecek dan memastikan progres pengerjaan Masjid Nurul Amri di Desa Lamedai, Kec. Tanggetada, Kolaka.

Pada kesempatan ini Dansatgas yang juga Komandan Kodim 1412/Kolaka ini mengecek pengerjaan rangka besi Kubah Masjid, pemasangan tehel dan pembuatan tempat wudhu, Selasa (21/7/2020).

“Saya ingin memastikan semua berjalan dengan baik dan tentunya dengan pengerjaan yang maksimal, sehingga hasilnyapun bagus baik secara kualitas bangunan dan modelnya,” terang Letkol Amran.

“Harapan kita semua dengan sisa waktu yang ada kita bisa selesaikan Masjid ini tepat waktu sehingga kontribusi satgas TMMD bisa segera dinikmati oleh masyarakat yang telah lama menunggu untuk bisa beribadah di Masjid Nurul Amri ini,” imbuhnya.

“Kepada pengurus Masjid dan warga Desa Lamedai mohon kiranya apa yang sudah dibuat oleh para prajurit disini untuk terus dirawat dan dijaga sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama,” pungkas Dansatgas.

Untuk diketahui kunjungan Dansatgas TMMD 108 Kolaka didampingi oleh Letda Inf Fransiskus N dan pengurus Masjid Nurul Amri.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *