JATI Sultra Ingatkan Pendemo Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Ketua umum Jaringan Advokasi Tambang Indonesia (Jati) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Enggi Indra Syahputra menghimbau kepada para aktivis yang senantiasa turun kejalan untuk melakukan aksi demonstrasi agar senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan seperti memakai masker tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. “Sebaiknya para demonstran yang selalu melakukan aksi tetap mengikuti protokol kesehatan. Apalagi kita berada dalam tahap New Normal. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan”.

Sebagaimana Virus Covid-19 yang sampai hari ini masih saja menghantui masyarakat tentunya kita tidak ingin berlarut larut terkait persoalan Covid-19 ini. Maka sudah sepantasnya agar para aktivis yang senantiasa melakukan aksi demonstrasi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita tidak ingin berlarut-larut dalam ketakutan karena Covid-19 ini. Apalagi saya melihat masih banyak kemudian aktivitas yang dilakukan masyarakat yang tidak memperhatikan protokol kesehatan. Tentunya kita para aktivis biasa juga disebut sebagai parlemen jalanan mempunyai kematangan intelektual sehingga hal seperti inilah kita menjadi patron dalam menerapkan Protokol kesehatan, Karena pada dasarnya Demonstrasi merupakan amanah dari Undang-undang akan tetapi dengan mekanisme mekanisme yang intelek dan damai,” ungkapnya.

“Agar sultra kondusif dan terbebas dari berbagai permasalahan sebaiknya kita saling merangkul demi menjaga persaudaraan dan persatuan,” lanjutnya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *