Desas-desus Bank Sultra Tutup Pelayanan, Itu Hoax, Bank Sultra Steril dari Covid-19

  • Whatsapp

Komisaris Bank Sultra, Laode Rahmat.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – 2 (dua) karyawan yang terjangkit Covid-19 tidak mempengaruhi operasional Bank Sultra. 2 karyawan tersebut saat ini, sudah di isolasi, tapi ke dua karyawan tersebut bukan pada divisi operasional perbankan. Jadi pelayanan tetap buka, dua karyawan kami saat ini sudah dalam perawatan dan kondisinya baik-baik. Hal ini sampaikan oleh Komisaris Bank Sultra, Laode Rahmat. Selasa malam, 18 Agustus 2020.

“Untuk pelayanan perbankan tetap buka, dua teman kami tidak bertugas digarda terdepan operasional. Mereka bukan Costumer Servis (CS) dan teller. Jadi kami pastikan Bank Sultra steril dari covid apalgi direksi telah bekerjasama dengan salah satu lab untuk setiap karyawan melakukan swab,” ungkap La Ode Rahmat.

“Silakan masyarakat Sultra berhubungan dengan Bank Sultra tidak perlu takut. Saya saja setiap hari masuk dan berkomunikasi dengan teman-teman. Semua karyawan Bank Sultra tetap bekerja normal, sejak awal karyawan diatas 45 bekerja dari rumah,” lanjutnya.

Lanjut Rahmat nama sapaan akrabnya menjelaskan, mengenai desas-desus Bank Sultra tutup pelayanan, Rahmat mengatakan, itu Hoax (tidak benar) dan sengaja di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. “Kami alhamdulilah sehat-sehat dan semua karyawan di wajibakan swab yang dibiayai oleh kantor,” terang Rahmat.

“Kami tetap buka pelayanan seperti biasanya di seluruh kantor Bank Sultra. Masyarakat tidak perlu takut dan kalau enggan ke kantor silakan mengontak kami, kami akan jemput bola dalam memberikan pelayanan,” sambungnya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *