Tarimi Resmi Jabat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, MUNA – Pasang surut ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Kabupaten Muna akhirnya terjawab sudah. Kini, Tarimi SH, resmi menjabat Ketua Defenitif DPD Nasdem Muna. Usai pimpinan DPP Nasdem, Surya Paloh menunjuk dan mengeluarkan SK kepengurusan DPD partai Nasdem Muna, di Jakarta.

Resmi menahkodai ketua DPD Muna. Pria yang akrab di sapa, Imin (Tarimi, SH) menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPP partai Nasdem, atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya. Insyaallah kepercayaan ini akan diembannya dalam membangun partai Nasdem lebih efisien kedepannya.

“Iya tentu, ini tugas kita bersama. Dalam membesarkan Partai Nasdem di kabupaten Muna. Tentu, butuh kerjasama para kader dan simpatisan sangat dibutuhkan dalam menebarkan sayap Nasdem kabupaten Muna itu sendiri,” ujarnya, usai dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (17/8/2020).

Tak hanya itu, Selaku anggota DPRD Muna masa bakti 2019-2024. Ia juga meminta kepada semua kader agar tetap solid dan selalu merujuk pada putusan-putusan partai. Karena ada beberapa target jangka pendek dan juga jangka panjang yang harus dikerjakan bersama-sama.

“Besarnya partai, dilihat dari kekompakan dan solidnya para kader maupun simpatisan. Agar, kita bisa mencapai itu tentunya, kita bisa satu. Satu dengan keputusan DPP Nasdem, Satu Dengan Kepetusan DPW Nasdem Sultra dan Satu dengan Kepetusan DPD Nasdem Muna,” ulasnya.

Selain itu, Alumni Fakultas Hukum, Universitas Haluoleo (UHO) berharap Kedepannya. Apa yang menjadi cita-cita partai dapat terwujud dengan baik. Bahkan, Nasdem sendiri, akan bersimbagu untuk membawa perubahan untuk kesejateraan masyarakat Muna.

“Tekat dan komitemen inilah yang akan kita lakukan kedepan. Dan Partai Nasdem akan hadir di tengah-twngah masyaraakat Muna. Dalam mewujudkan kesejateraan di seluruh pelosok kabupaten Muna,” harapnya.

Laporan: RD/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *