Gerindra Merapat ke RAPI, Amunisi Baru Buat Kemenangan di Pilkada Muna

  • Whatsapp

Foto: Istimewa

 

SENTRALSILTRA.ID, MUNA – Setelah mengantongi 3 (tiga) rekomendasi Partai yakni Partai Demokrat, PPP, dan Nasdem Pasangan yang berakronimkan RAPI ini kembali mendapatkan amunisi baru atau suplemen baru yakni rekomendasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dengan bertambahnya amunisi ini maka semakin jelas bahwa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna yang akan di helat pada 9 Desember nanti pasangan Rapi ini optimis mendulang suara terbanyak.

Dimana diketahui Laode M. Rajiun Tumada dan wakilnya H. Lapili kembali mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra pada Senin, 24 Agustus 2020.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muna, Laode M. Rajiun Tumada beberapa waktu lalu mengatakan dirinya bersama Lapili dengan persoalan tidak akan mendapatkan Pintu Partai yang selalu di alamatkan kepada mereka berdua merupakan suatu bentuk kepanikan dan ketakutan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mencedrai demokrasi.

“Isu yang di kembangkan yang beredar selama ini menunjukan kepanikan dan ketakutan, maka dari itu kami berharap marilah berdemokrasi yang baik janganlah membuat isu yang berlebihan dan jangan panik, dan jangan takut karena saya juga lahir dari Demokrasi di Muna,” ungkap Rajiun.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati (Cawabup), H. Lapili mengatakan, masuknya Partai besutan Prabowo Subianto dalam mendukung Pasangan RAPI ini di Pilkada Muna semakin menambah semangat juang atau suplemen tambahan dalam perjuangan untuk bersama-sama mewujudkan kesejatraan Masyarakat Muna ke depan.

“Benar sekali ini sebagai penyemangat kami dalam hal ini RAPI karena kami tau Partai Gerindra di Muna ini adalah sala satu Partai yang punya basis dan masa yang jelas,”
ungkapnya.

Ditanya tentang partai tambahan yang akan mendukung sebelum pendaftaran, Lapili mengaku hal itu bisa saja terjadi selagi belum mendaftar di KPUD Muna. “Karena pada hakekatnya Partai-Partai juga selalu ingin yang berpeluang menang dalam dukuganya,” terang Lapili.

 

Laporan: Hirzan/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *