Polsek Pakue Bersama PBC dan KTB Gelar Gowes dan Kampanye “Ayo Pakai Masker”

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLUT – Jajaran personal Polisi Sektor (Polsek) Pakue, Polres Kolaka Utara (Kolut) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Komunitas Sepeda yakni, Pakue Bikers Community (PBC) dan Kodeoha Tiwu Bersepeda (KTB) dan masyarakat menggelar  Kampanye “Ayo Pakai Masker” di Kelurahan Olo-oloho, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Minggu, 30 Agustus 2020.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Pakue, IPTU Ridwan mengatakan, kegiatan Gowes dan Kampanye “Ayo Pakai Masker’ ini merupakan kegiatan sebagai dukungan Program Pemerintah dalam upaya Penanggulangan atau Pencegahan Penularan wabah Virus Corona atau Covid-19. “Maka dari itu kami dari jajaran Polsek bersama komunitas Sepeda PBC, KTB, dan sejumlah masyarakat khususnya masyarakat Pakue menggelar kampanye “Ayo Pakai Masker”,” ungkap Iptu Ridwan kepada media ini.

Lanjut Iptu Ridwan mengatakan, kegiatan Gowes dan kampanye “Ayo Pakai Masker” ini merupakan ajang silaturrahmi antar sesama, dan menjaga kebugaran, kesehatan dan pembinaan Polsek Pakue terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan dengan aman, kondusif serta sesuai dengan apa yang diharapkan. Melalui kesempatan ini juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Pakue ini agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan,” imbau Kapolsek Pakue.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *