Sejumlah Babinsa di Kolaka Sosialisasi Ayo Pakai Masker

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Dalam rangka menindaklanjuti dan mendukung program pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Sejumlah Babinsa di Kolaka sosialisasikan gerakan “ayo pakai masker”. 3 (tiga) orang Babinsa dari Koramil 1412 – 07/Watubangga yang dipimpin oleh Sertu Supriadi bersama tim kesehatan Tanggetada bukan hanya mensosialisasikan tapi juga membagikan masker kepada murid – murid SD Kampung Bajo, Anaiwoi, Tanggetada, Kolaka.

Dalam kesempatannya, Sertu Supriadi mengatakan, bahwa hal ini perlu dilaksanakan untuk memberikan penjelasan kepada anak-anak murid akan pentingnya penggunaan masker. “Penggunaan masker ini penting, paling tidak kita sudah berupaya untuk melindungi diri dan juga berusaha melindungi orang lain, jika kita peduli dan lebih disiplin tentunya dapat menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ungkap Sertu Supriadi.

“Tetap semangat, tegakkan protokol kesehatan dengan gaya hidup bersih, rajin cuci tangan dan jaga jarak, bersama pasti kita bisa lawan covid 19, Ayo kita pakai Masker,” sambungnya.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *